Monday, March 19, 2012

Apa itu Oriflame?

Jika ingin mulai bekerja dari rumah, menjual kosmetik merupakan bisnis dan pekerjaan yang populer di rumah.
 

bergabung dengan Oriflame dapat menjadi bisnis berbasis rumah yang menguntungkan. dan terbukti banyak orang yang beralih ke dalam bisnis ini. hal ini juga merupakan kesempatan kerja bagi orang tua yang berkomitmen dengan keluarga sebagai pekerjaan cocok dan mudah.

Ketika bekerja dengan Oriflame, konsultan dapat mengembangkan bisnis mereka sebesar apa yang mereka lakukan .Dan perusahaan kosmetik Swedia telah membuktikan bahwa penjualan langsung tidak lagi hanya profesi dari pintu ke pintu. Bahkan bagi mereka  yang ingin  berwirausaha, hal ini merupakan bisnis tanpa modal, memiliki dukungan penuh, mencoba dan menguji produk dan website pribadi.


Oriflame dapat digunakan sebagai tempat awal untuk menjalankan bisnis dan belajar seni berjualan langsung. Perusahaan tidak hanya menawarkan sejumlah insentif untuk menjual, tapi mereka menyediakan semua konsultan dengan memulai saran, bahan bisnis dan berbagai program untuk membantu menunjukkan dan mempromosikan nilai jual unik dari produk.


Bekerja Sendiri dan Manfaatnya
 Seperti semua peluang berjualan langsung , konsultan hanya mendapatkan sesuai dengan berapa banyak usaha mereka untuk melakukan bisnis ini. Dan tentu saja, Oriflame bukan hanya bisnis berbasis kosmetik. Karena itu, penting untuk menyadari bahwa peran menguasai produk, perawatan, bahkan cara bertatap muka serta sosialpun menjadi ukuran kesuksesan menjalankan bisnis ini.

anda akan menjalankan bisnis ini seperti sedang menaiki jenjang karir, namun tetap anda-lah yang menjadi Bos-nya. anda mengatur anak buah, menyiapkan bahan materi motivasi dan lain sebagainya.





sumber: http://jayneelliott.suite101.com/work-from-home-selling-oriflame-a145945
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


jadi apakah anda berminat untuk bergabung dengan oriflame? 
bersama saya di d'BC network?
apakah anda berpikir bahwa MLM itu sulit?


mengapa anda tidak berpikir bahwa menjadi orang yang pasif itu lebih sulit?memiliki beberapa permasalahan ekonomi keluarga juga lebih sulit...


ketika anda mengisi daftar formulir ini, maka saya akan mengirimi anda beberapa cara untuk membangun bisnis menjadi lebih mudah.


MLM tidak sulit...
hilangkan ketakutan anda dan kerisihan anda ..
anda tidak perlu membeli barang yang tidak anda suka, anda juga tidak perlu merayu-rayu orang untuk rekrut orang sebanyak-banyaknya,,,,


cobalah:
isikan data diri anda di sini

No comments:

Post a Comment

Mari Kita berbagi ilmu dan saling Sharing disini ya...